Hal Penting Yang Dipelajari Dari Berpacu Kuda

Hal Penting Yang Dipelajari Dari Berpacu Kuda

Saya beruntung telah naik sebagian besar hidup saya, karena saya sembilan. Belajar naik bagian kecil dari Wales tidak kurang dari legenda setempat. Ini adalah salah satu dari kuda-kuda yang agak cerdas, selalu memikirkan taktik penghindaran dan sangat disengaja. Aku menyukainya. Dia tampaknya senang untuk menunjukkan melalui karir komik sangat baik, sulit untuk beristirahat! Ada banyak orang dalam jumlah wilayah anggota dapat mengklaim utara dari Kent diajarkan oleh perak. Saya mendukung semua waktu saya telah belajar banyak dari kuda dan mendorong semua orang untuk mencoba. Tidak hanya seni kuno dan menyenangkan, tapi benar-benar dapat mengajarkan Anda bagaimana menghadapi banyak rintangan dalam hidup. Melalui semua pengalaman yang aku punya, saya dapat mengatakan dengan sepenuh hati bahwa saya belajar banyak pelajaran hidup naik dan saya akan mencoba untuk berbagi di sini.

Hal Penting Yang Dipelajari Dari Berpacu Kuda-Berpacu Kuda

# 1 Jangan Pernah Menyerah

Tidak dikalahkan. Ini mungkin adalah kuda yang paling jelas untuk membawa, tapi itu benar. Aku tidak pernah mengenal menyerah pengendara. Anda tidak akan pernah belajar naik jika Anda tidak terus mencoba. Driver kami membuatnya terlihat jauh lebih mudah daripada itu, karena kuda benar-benar memiliki rasa humor dikembangkan dan diuji setiap pilot. Ketika hal terakhir yang terjadi dan Anda, Anda harus pergi ke depan dan seperti yang mereka katakan … hanya pergi kembali ke zaman ia jatuh untuk kemenangan. Sikap ini sangat penting dalam hidup, kita harus terus mencoba, belum mencapai segala sesuatu dan merasa seperti kita mencapai titik, tapi kami harus terus mencoba dan saya pribadi lebih suka membuktikan tidak hanya tidak mencoba sama sekali.

# 2 Menanganin Kegagalan

Salah satu aspek yang paling penting dari menunggang kuda adalah belajar untuk jatuh. Ini adalah sesuatu yang sulit untuk mengajar dan mengembangkan naluri adalah sesuatu yang datang dengan waktu dan sesuatu yang penting untuk mengajarkan keselamatan Anda sendiri. Saya beruntung untuk tumbuh dengan saya mengendarai Buckaroo sedikit legendaris karena dia mengajari saya naluri terbaik yang saya selalu ingin. Dan dengan naluri itu, saya tidak pernah takut jatuh dan karena itu tidak takut untuk memanjat. Saya pikir ini diterjemahkan sempurna dalam hidup dan dalam bisnis – jangan takut untuk berjalan-jalan! Cobalah untuk tidak takut jatuh atau tidak, hanya mencari cara terbaik untuk berurusan dengan ketika itu terjadi. Selalu ada kesempatan jatuh, saya pikir itu biasanya hanya karena ia menjadi lebih percaya diri, ketika semuanya baik-baik!

# 3 Selalu Ada Ruangan Untuk Belajar

Satu hal yang pasti akan jatuh adalah bahwa Anda tahu benar-benar segala sesuatu yang pernah. Selalu ada lebih untuk belajar. Dalam kasus saya – itu masih banyak belajar dan saya sering duduk di atas kuda dengan kepastian yang mutlak bahwa kuda lebih tahu dari saya! Dalam kehidupan, seperti saat kita bermain casino online Depoxito meskipun selalu gagal akan tetapi saya selalu belajar untuk meningkatkan persentase kemenangan. saya saat bermain  saya selalu ingin merasa saya telah belajar sesuatu karena saya merasa bahwa ada cukup waktu untuk melakukan segala sesuatu dan harus memilih hal berikutnya untuk belajar bijak! Dalam menjalankan bisnis, saya pikir ada banyak untuk menggambarkan perangkat, benar-benar terlepas dari ekonomi riil untuk belajar, ada banyak aspek untuk banyak hal. Nah, tapi sekarang saya memprioritaskan belajar saya dengan hati-hati!

# 4 Mencoba Pendekatan Yang Berbeda

Semua kuda adalah sama, pada kenyataannya, mereka sangat berbeda dalam kepribadian dan apa yang mereka suka. Sering kali Anda harus mengubah cara untuk pergi sedikit untuk mendapatkan keluar terbaik dari kuda. Jika salah satu metode tidak berhasil, cobalah cara lain. Jika Anda perlu mengubah pendekatan Anda tergantung pada kuda, maka Anda perlu mengubah pendekatan Anda untuk orang tersebut. Semua orang bekerja bersama-sama, tentu saja. Mereka harus didekati secara berbeda, bicara secara berbeda, dan saya mencoba untuk bertemu orang-orang yang pernah saya temui.

# 5 Positif

Anda harus mengambil sisi positif, Anda tidak bisa tinggal jauh. Bahkan, Anda harus percaya kuda dan kepastian. Seperti yang kita semua tahu, kuda, hewan terbang saja, ia takut dan melarikan diri, county positif untuk mengurangi respon ini. Kadang-kadang kuda akan menjadi langkah positif pada permintaan, Anda benar-benar mendapatkan apa-apa dengan non-positif. Ini diterjemahkan langsung ke dunia kerja dan pengembangan pribadi, di mana Anda dapatkan jika Anda masih merasa Anda tidak bisa melakukan apa-apa? Menjadi positif bahwa satu-satunya cara untuk pergi ke mana saja!

# 6 Mempersiapkan

Berkuda adalah serangkaian kelas master kesehatan dan keselamatan. Semua aspek hukum yang dipimpin keamanan dengan kami dalam beberapa tahun terakhir dan oleh alam mereka melakukan segala sesuatu yang mungkin untuk menghindari kedua situasi yang berpotensi berbahaya. Kami tetap berhati-hati dari apa yang mengelilingi kita sepanjang waktu untuk mencoba untuk mempersiapkan potensi bahaya dan skenario tidak terbatas. Dengan kuda, bahaya bisa menjadi sesuatu sebagai minuman kaleng, kantong plastik, burung atau teduh. Semua potensi bahaya dari ini membutuhkan perencanaan lanjutan, bahkan jika itu telah kaki yang terbuat hanya setengah untuk menghentikan lurches kuda ke jalan. Namun, itu rencananya. Mungkin faktor yang mempengaruhi yang membuat saya sangat planner! Saya percaya sedang dipersiapkan, berpikir tentang masa depan melalui berbagai skenario dan rencana, sebanyak mungkin.

# 7 Tindakan Lebih Besar Dari Kata

Jelas, bahwa kuda berkomunikasi terutama melalui bahasa tubuh dan menggunakannya jauh lebih baik daripada kita. Saya pikir lebih bahwa tindakan berbicara lebih keras daripada kata-kata, orang tidak mengambil perhatian saya lebih dari apa yang mereka katakan sesuai dengan tindakan mereka. Kasar, tapi benar.

# 8 Peduli Lainnya Sebelum Diri Sendiri

Saya pikir ini sangat penting dan pelajaran yang bagus untuk belajar pada usia dini. Berapa kali Anda mendengar seorang anak atau remaja – “Dunia tidak berputar di sekitar Anda”? Rumah adalah tempat kita belajar pelajaran yang baik. Ini bukan semua tentang lomba, tetapi juga untuk merawat, Anda perlu melihat setelah kuda sebelum pengobatan. Ia menyadari bahwa ada banyak kesempatan ketika orang lain untuk ditempatkan di atas itu sendiri.