Cara Untuk Melatih Kuda Balap Yang Benar

Cara Untuk Melatih Kuda Balap Yang Benar

Melatih kuda balap Anda bisa menyenangkan, tetapi itu bisa menjadi tantangan besar bagi pemula. Pelatihan kuda adalah sesuatu yang tidak bisa Anda pelajari dalam semalam. Dibutuhkan waktu, keterampilan, dan kesabaran untuk melatih kuda balap Anda. Bahkan pelatih terampil yang telah melatih kuda selama bertahun-tahun masih menemukan diri mereka belajar lebih banyak tentang kuda. Jadi sebelum mulai melatih kuda Anda, sangat penting untuk memahami perilakunya bersama banyak hal lain yang perlu Anda pertimbangkan sebelum mulai melatihnya.

Hal-hal yang Perlu Dipertimbangkan Sebelum Memulai Pelatihan Kuda

Untuk membuat pelatihan kuda Anda paling efektif, penting untuk memiliki pemahaman tentang perilaku kuda dan sifat bawaannya. Beberapa orang berpikir bahwa melatih kuda seperti merawat rambutnya, tetapi sama sekali berbeda dari itu. Lihatlah poin-poin di bawah ini untuk memahami apa yang kami maksud.

Kesehatan Kuda: Ini adalah salah satu aspek terpenting yang perlu Anda ketahui sebelum mulai melatih kuda balap. Jika kuda itu tidak fit atau sehat, maka latihan dapat menyebabkan cedera serius pada kuda. Juga, pastikan bahwa kuda dipersiapkan untuk pelatihan, seperti siap untuk pekerjaan penghalang, terawat dengan baik, dan terpotong, dengan gunting kuda terbaik. Merawatnya dengan baik akan memastikan bahwa Anda tidak menghadapi masalah apa pun selama sesi pelatihan.

Perilaku Kuda: Kuda adalah hewan ternak dan mereka secara alami juga takut pada hewan dan manusia lain. Jadi mencari kuda yang cukup mudah, periksa untuk melihat apakah dia penasaran, ramah, dan tertarik pada orang. Akan jauh lebih mudah bagi Anda untuk melatih seekor kuda yang tidak memiliki pandangan negatif tentang orang. Ingat satu hal – jangan pernah menyalahgunakan kudamu selama latihan karena itu bisa berbahaya bagimu.

Jenis Pelatihan: Ada banyak teknik pelatihan yang dapat Anda adopsi untuk melatih kuda pacuan karena ada banyak jenis kuda di luar sana. Teliti sedikit tentang teknik pelatihan atau bagaimana pelatih berpengalaman melatih kuda mereka. Tonton berbagai jenis video pelatihan dan temukan metode yang masuk akal bagi Anda dan tampaknya adil bagi kuda.

Langkah-langkah untuk Melatih Kuda Anda

Jika Anda seorang pemula dalam melatih kuda balap, jangan khawatir. Ada banyak kisah sukses yang melibatkan pelatih pemula. Orang-orang sering memilih opsi untuk melatih kuda mereka oleh seorang ahli, tetapi ada sesuatu yang sangat istimewa tentang melatih kuda sendiri.

Di sini kami telah menyebutkan beberapa langkah yang dapat membantu Anda dalam pencarian Anda untuk melatih kuda Anda.

Dapatkan Kuda yang Tepat untuk Pelatihan: Sebagai pemula atau pengendara yang tidak berpengalaman, Anda tidak perlu dipasangkan dengan kuda muda. Memilih kuda yang tepat untuk pelatihan adalah sains dan seni. Anda bisa jatuh cinta dengan kuda yang tidak sesuai dengan tingkat pengalaman dan kebutuhan Anda, yang bisa membuat persatuan yang sedih dan singkat. Memilih kuda yang tepat dapat mencegah rasa sakit dan cedera dari berurusan dengan kuda yang tidak dapat Anda latih. Anda juga dapat meminta pembalap dan pelatih berpengalaman untuk memilih kuda terbaik untuk pelatihan.

Diperlukan Pelatihan Timbal: Memberikan pelatihan timbal kepada kuda Anda sangat penting karena kuda harus menunjukkan perilaku yang baik ketika melakukan kontak dengan orang-orang. Ajari kuda Anda untuk berjalan di samping Anda dengan petunjuk sambil memberikan beberapa perintah sederhana seperti berhenti atau berputar. Untuk melatih kudamu, sangat penting untuk menjelaskan siapa pemimpinnya.

Belajar dari Pelatih Lokal yang Berpengalaman: Untuk memberikan pelatihan terbaik kepada kuda Anda, Anda dapat meminta bantuan dari pelatih berpengalaman untuk beberapa pelatihan dasar. Anda juga dapat berkonsultasi tentang kebutuhan dan tantangan pelatihan dengan pelatih. Kuda adalah binatang ternak; mereka mungkin merasa seperti bagian dari keluarga. Mengambil tips dari pelatih yang berpengalaman dapat membantu Anda menghindari jebakan pelatihan yang menyakitkan.

Pelatihan Lapangan: Ada teknik yang dikenal sebagai ‘longeing’, ini adalah teknik pelatihan darat. Teknik ini digunakan untuk mengajarkan kuda merindukan karena Anda dapat melatih kuda dengan cara ini dan cara itu. Longeing juga digunakan untuk mengeluarkan beberapa energi ekstra kuda sebelum naik. Dalam latihan di tanah, mulailah dengan mengajari kuda untuk bergerak mengelilingi Anda dalam lingkaran.

Pelatihan Pelana: Biasanya, pada usia 3 tahun, seekor kuda cukup dikembangkan untuk belajar cara dikendarai. Tetapi pertama-tama, mereka harus terbiasa memiliki pelana di punggung mereka. Mulailah dengan menempatkan bantalan sadel dan kemudian coba pelana. Saat Anda mencoba mengikatkan ketebalannya, pastikan itu sangat longgar.

Setelah kuda Anda dilatih dengan benar, masih disarankan untuk menghangatkan kuda Anda baik secara mental maupun fisik sebelum Anda menungganginya. Kuda yang frustrasi dan lelah cukup sulit untuk dilatih dan dinaiki.

TENTANG KAMI: Melatih kuda balap bisa menjadi tugas yang menakutkan bagi seorang pemula, tetapi itu bukan tidak mungkin. Kuda adalah binatang ternak dan mereka selalu mengikuti pemimpin. Jadi untuk melatih kuda balap Anda, Anda harus menjadi pemimpin yang dicari kuda. Langkah-langkah yang disebutkan di atas dapat memandu Anda untuk melatih kuda balap Anda dengan cara yang lebih memadai, meminimalkan segala macam risiko.