7 Tips untuk Pemilik Kuda Pertama Kali

7 Tips untuk Pemilik Kuda Pertama Kali

Jadi Anda ingin membeli kuda pertama Anda …

Jika Anda berpikir untuk membeli kuda pertama Anda dan menganggap diri Anda seorang pemula, berikut adalah beberapa tip yang dibuat oleh daftar pragmatic casino dan akan membantu Anda menghindari situasi yang sama di mana Anda berakhir dengan hewan yang tidak cocok untuk Anda atau keluarga Anda.

1. Tetap semangat, tapi tetap pintar

Saya ingat hari-hari belanja kuda keluarga saya ketika saya masih remaja muda sekitar 13-14 tahun. Setiap kuda yang kami lihat, menurut saya, adalah yang “sempurna”! Bagaimanapun, itu adalah impian setiap gadis!

Pemilik Kuda Pertama Kali Tersayang: jangan hanya membeli kuda karena cantik, terutama jika Anda memiliki anak dan mereka memberi tekanan tambahan pada Anda. Kemungkinannya adalah, mereka akan mengambil hampir semua kuda yang cantik karena banyak anak kecil yang belum memahami tanggung jawab kepemilikan kuda. Hindari pembelian impulsif hanya karena semua orang senang. Ini akan lebih menghancurkan hati Anda jika Anda membeli kuda dan harus menjualnya lebih lambat daripada jika Anda pergi sebelum melakukan pembelian.

2. Berinvestasi dalam pelajaran berkuda

Kurangnya pengalaman berkendara pribadi saya kemungkinan merupakan faktor utama dari semua kecelakaan saya setelah mendapatkan kuda pertama saya. Saya tidak mengerti bagaimana membaca bahasa tubuh mereka atau bagaimana memberikan isyarat berkendara yang benar. Pemilik kuda pertama kali harus memperoleh pengetahuan umum tentang perawatan dan pemeliharaan kuda, bersama dengan keterampilan menunggang kuda dasar dan cara memasang pelana dengan benar.

Perlu diingat, sebenarnya mengetahui BAGAIMANA mengendarai sangat berbeda dari membayar naik kuda poni di pameran negara bagian atau menyewa pemandu untuk membawa Anda menunggang kuda senior untuk perjalanan lambat. Kuda-kuda itu terlatih dengan baik dan dapat melakukan pekerjaan mereka dalam tidurnya. Mereka juga biasanya ditemani oleh pawang dengan pengalaman bertahun-tahun, bukan pemilik kuda pertama kali.

TIPS: Kami sangat merekomendasikan membeli helm berkuda untuk memastikan tengkorak Anda tetap terlindungi jika terjadi penurunan yang tidak terduga!

3. Bawalah penunggang kuda yang berpengalaman bersamamu

Ini sangat penting ketika Anda baru mengenal kuda dan tidak tahu apa yang harus dicari, bahkan setelah Anda mengikuti beberapa pelajaran berkuda. Pemilik atau pelatih kuda yang berpengalaman akan mengetahui cara memeriksa tanda-tanda bahwa calon kuda Anda sehat, sehat, dan dapat menunggang kuda dengan baik. Ini adalah hal-hal yang dapat dengan mudah dilewatkan jika Anda belum terbiasa dengan apa yang harus dicari.

Tidak kenal orang seperti ini? Jika Anda telah mengikuti pelajaran (seperti yang disarankan di atas), tanyakan kepada instruktur Anda apakah dia bersedia menemani Anda!

Pegang kuda di tanah saat Anda tiba

4. Pegang kuda di tanah saat Anda tiba

Jika penjual menyarankan agar kuda ditempelkan dan siap ditunggangi saat Anda tiba, mintalah agar mereka menunggu sampai Anda tiba di sana. Anda pasti ingin melihat bagaimana kuda berperilaku ketika keluar dari kandang atau padang rumput, digiring berkeliling, dan didandani dan ditempelkan. Jika kuda itu menyusahkan pemiliknya bahkan sebelum ia menaiki pelana, Anda mungkin ingin terus mencari kecuali Anda yakin Anda cukup berpengalaman untuk menangani masalah itu.

5. Minta penjual menunggang kudanya dulu

Akan sangat membantu untuk melihat bagaimana pemilik saat ini menangani kuda dari pelana. Apakah kuda berdiri diam untuk dipasang? Apakah itu tampak stres dan tegang? Melemparkan kepalanya dan menolak perintah?

Meskipun ini mungkin tidak berhubungan dengan penunggang kuda yang berpengalaman, sifat buruk ini mungkin tidak cocok untuk pemula. Selain itu, jika penjual tidak nyaman naik kuda sebelum Anda melakukannya, itu bisa menjadi masalah. Mintalah penjual untuk menunggangi kudanya sebentar sehingga Anda dapat melihat bagaimana ia bergerak dan bagaimana tingkah lakunya. (Ini juga saat yang tepat untuk mencari ketimpangan atau kemungkinan cedera saat Anda berada di tanah.)

Ingatlah bahwa kuda juga dapat bekerja dengan sangat baik untuk penunggang yang berpengalaman, tetapi mungkin tidak sama untuk seseorang yang baru belajar.

6. Ajukan pertanyaan tentang sejarah kuda

Berapa lama penjual memiliki kuda itu? Mengapa mereka menjual? Apakah kuda itu memiliki surat-surat pendaftaran yang akan ditandatangani kepada Anda pada saat penjualan? Anda tidak pernah bisa mengajukan terlalu banyak pertanyaan. Jika penjual tidak mau banyak bicara atau belum cukup lama memiliki kuda untuk memberikan informasi ini, cari tahu apakah ada pemilik lain sebelumnya yang bisa Anda hubungi.

TIPS: Makalah pendaftaran dapat memberikan wawasan tambahan tentang riwayat pemilik sebelumnya. Saya menemukan salah satu pemilik kuda betina saya sebelumnya di Facebook selama 15 tahun setelah membelinya!

7. Jangan berasumsi bahwa setiap penjual jujur

Mudah-mudahan, Anda bisa mengetahui dengan cepat skala kejujuran penjual Anda saat pertama kali berbicara dengan mereka. Ada banyak penjual teduh yang ingin mendapatkan penjualan cepat, jadi berhati-hatilah dengan siapa Anda berurusan. Hindari berurusan dengan pelelangan hewan besar atau pedagang kuda yang ingin menghasilkan uang dengan cepat. Sejarah yang tersedia pada hewan-hewan ini selalu sangat kabur dan mereka sering datang dengan masalah kesehatan.

Jika naluri Anda memberi tahu Anda ada sesuatu yang tidak beres, hindari pembelian. Bertanya-tanya di lumbung lokal dan mencoba untuk menemukan penjual yang memiliki reputasi baik.

Baca Juga: 10 Ras Kuda Asia dan Yang Harus Anda Ketahui Tentang Mereka